Sponsor

Sabtu, 15 November 2014

Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa

Dewasa ini telah tersedia berbagai pilihan produk asuransi jiwa, namun sangat disayangkan bahwa di Indonesia masih belum sepopuler di negara lain. Padahal Indonesia memiliki jumlah penduduk yang banyak dan tingkat konsumsi yang tinggi, serta sebagian besar masyarakat yang masih berusia produktif pula. Banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya memiliki asuransi, karena banyak yang masih berpikir bahwa uang yang mereka bayarkan dalam premi asuransi sebagai dead money . Sebenarnya asuransi merupakan salah satu produk investasi masa depan yang perlu dimiliki oleh setiap orang. Sebab setiap orang tentu saja tidak dapat memprediksi yang akan terjadi di masa depan, mengenai bagaimana kehidupannya besok, bisa saja kita jatuh sakit, kecelakaan, meninggal. Oleh karena itu, setidaknya ketika Anda memiliki asuransi Anda dapat memiliki persiapan ketika dihadapkan pada musibah yang tidak terhindarkan.
Memiliki asuransi juga seharusnya harus dimulai sejak sedini mungkin, karena resiko selalu ada berapapun usia Anda dan jika dimulai pada usia muda maka jumlah premi yang perlu Anda bayarkan tentu saja dapat lebih rendah, jangan terus menunda untuk memiliki asuransi, karena banyak anak muda yang saat ini memilih membelanjakan uang mereka untuk mengupdate gadget terbaru karena merasa masih sehat bugar sehingga berpikir tidak perlu memiliki proteksi dengan asuransi dan itu adalah pemikiran yang sesat dan salah. Asuransi penting dimiliki siapa saja terutama tulang punggung keluarga, karena dengan adanya asuransi juga dapat memperkecil resiko finansial yang dapat menimpa keluarga yang Anda cintai, misalnya apabila terjadi musibah yang tidak diinginkan seperti kematian, bisa saja keluarga yang ditinggalkan akan semakin menderita dengan sejumlah resiko finansial yang mereka alami seperti biaya pengobatan, pemakaman, atau bahkan hutang yang Anda tinggalkan.
Jadi, yuk kita mulai dari sekarang dengan memiliki asuransi dan menjadikannya sebagai salah satu dari bagian perangkat manajemen keuangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar